Oleh-oleh “Tongkat Ali” Madura, Rahasia Bahagiakan Istri



destinesia wisata
Ini adalah tongkat madura atau ramuan azimat tongkat Madura. Biasanya orang menyebutnya tongkat ali. Ini adalah resep rahasia kenikmatan vagina wanita madura jaman kuno dan modern. 
Azimat tongkat Madura ini telah terbukti membantu mengurangi keputihan, gangguan lendir dan bau tidak sedap pada alat kewanitaan (vagina). Jamu ramuan madura ini telah terbukti khasiatnya dari dulu kala, dan sudah diekspor ke manca Negara seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Singapore, Korea, Jepang, Turki, Spanyol, Jerman, Hong Kong, Arab Saudi, dan negara lainnya.


Harganya?
Antara Rp 50.000,- sampai Rp 100.000,- saja.  Murah.

Terbuat dari apa sih?
Komposisinya adalah daun sirih, manjakani, delima putih, pharameriae cortex, callae, gausumae folium dan lain-lain.

Khasiatnya buat apa aja?
Pertama, untuk membantu memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri. Alat kewanitaan jadi keset, enak, dan bersih. Uhui!

Hehe. Terus?
Dapat membantu memulihkan penyakit keputihan (pektay), serta mampu membantu menghilangkan bau tidak sedap pada alat kewanitaan wanita. Membantu menghilangkan rasa gatal-gatal di vulva yang menyebabkan ketidak-nyamanan, serta menghentikan aliran lendir yang tidak bermanfaat dari dalam. Dapat membantu mengontrol sirkulasi lendir dan air dalam vagina menjadi seimbang. Membantu mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan. Bikin miss-V jadi keset dan sempit, sehingga suami jadi betah di rumah.

Habis pakai buang apa bisa disimpan?
Bisa dipakai berulang ulang (6x – 12x), setelah dipakai, harap dicuci bersih dan dikeringkan. Jangan dijemur sembarangan, takut diambil dan dipakai mainan anak kecil. Disimpan di tempat sejuk dan kering.

Terakhir Mas, cara pakainya?
Cara menggunakan Tongkat Ali atau azimat tongkat madura khusus wanita: Tongkat madura hanya dipakai ketika mau berhubungan saja dengan cara dimasukkan ke vagina sekitar 5 cm selama kurang lebih 3 menit dalam posisi berdiri. Dilakukan 1 jam sebelum berhubungan.

Istri Mas pernah pakai gak?
Hush! //**


0 Response to "Oleh-oleh “Tongkat Ali” Madura, Rahasia Bahagiakan Istri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel