Datang ke Singkawang, Kalbar, jangan lupa nikmati surga bunga di Taman Chidayu


destinesia wisataTaman Chidayu terletak di sebelah taman Bukit Bougenville, yaitu di desa Sijangkung. Jaraknya sekitar 6 km dari pusat kota Singkawang. Nama Chidayu diambil dari tiga suku terbesar di Singkawang yakni suku China, Dayak, dan juga Melayu. Potensi keindahan taman ini mampu menarik investor untuk berinvestasi di taman ini. Taman Chidayu memiliki berbagai jenis bunga dan tanaman buah-buahan. Di sini juga ada tempat bermain anak-anak dan tempat pemancingan.  

destinesia wisata
Tempat bermain untuk anak-anak yang disediakan juga cukup luas. Suasananya juga sangat nyaman sehingga orang tidak perlu khawatir mengawasi anak-anak. Di sana ada beberapa penjaga yang siap membantu anak yang kesulitan saat bermain suatu permainan. Para orangtua juga bisa mengawasi anak-anak mereka dari kejauhan karena arena permainan ini mudah dilihat dan tidak tersembunyi.
Tempat wisata ini juga menyediakan penginapan setara dengan hotel dengan suasana sekitar yang indah.  Di Taman Chidayu ini juga tersedia kantin. Kantin ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dengan harga terjangkau. Selain itu ada beberapa minuman khas Singkawang dan minuman kemasan. /** 

0 Response to "Datang ke Singkawang, Kalbar, jangan lupa nikmati surga bunga di Taman Chidayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel